News

Bonus Atlit Pekanbaru di PON Papua Lalu Akhirnya Disalurkan

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Pemuda dan Olahraga (Dispora) Pekanbaru menyerahkan bonus dan penghargaan kepada atlet dan pelatih peraih medali PON XX dan Peparnas XVI di Papua tahun 2021.

Pemberian bonus dan penghargaan ini sebagai bentuk apresiasi dan pengharapan kepada para atlet dan pelatih, yang dilaksanakan di Hotel Grand Central Pekanbaru, Sabtu (16/4) malam.

Bonus untuk para atlet dan pelatih tersebut pertama kalinya dilaksanakan oleh Pemko Pekanbaru dengan menganggarkan sebanyak Rp 2,1 miliar. Jumlah itu sudah termasuk dengan bonus atlet National Paralympic Committee (NPC) Riau asal Pekanbaru.


Ada 19 atlet Pekanbaru yang menerima bonus tersebut, mereka berhasil menyumbang 8 medali emas, 9 perak dan 9 perunggu, dan mereka juga hampir menyumbang separuh medali emas dari total 21 emas yang diraih kontingen Riau.

 


Sekretaris Kota Pekanbaru, Muhammad Jamil mengatakan bahwa bonus ini merupakan bentuk penghargaan kepada para atlet dan pelatih. Mereka sudah mengharumkan nama Kota Pekanbaru.

"Kalau bonusnya mungkin tidak seberapa, tapi adanya perhatian dan penghargaan, itu yang lebih penting. Semoga kedepannya bisa kita berikan lebih banyak lagi," kata Jamil usai kegiatan.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan