News

Ini Alasan Pemko Pindahkan Siswa SDN 1 Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru memindahkan murid serta guru SD Negeri 1 Pekanbaru ke sekolah lain. Pemko ingin murid sekolah itu nyaman belajar di sekolah lain.

Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Muhammad Jamil menyebut, Ia menyebut sudah memanggil Disdik untuk membahas persoalan itu.

"Saya sudah panggil Disdik, ini harus dirapatkan secara bersama. Kemungkinan ditempatkan di mana dia berdomisili. Begitu juga guru, di mana dia berdomisili. Ini kita tempatkan sesuai domisili mereka berada," jelas Sekda, Senin (27/12).

Sekda menyebut, kondisi itu sebetulnya tidak perlu dikhawatirkan. Pemko hanya ingin murid bisa nyaman belajar di sekolah baru. Ditanya peruntukan gedung SD Negeri 1 Pekanbaru, Sekda menyebut masih dibahas.

"Sebetulnya tidak ada yang perlu dikhawatirkan. Kita hanya menata. Kita ingin membuat murid nyaman di sekolah baru. Makanya saya minta disdik selesaikan secepatnya dan dibuatkan skemanya seperti apa. Itu belum diselesaikan lagi. Nanti kita bicarakan," paparnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan