News

Ditunda, Ini Jadwal Bus Vaksinasi Keliling Terbaru di Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Sebanyak 10 unit bus vaksinasi keliling, dijadwalkan kembali beroperasi guna memberikan pelayanan suntik vaksin bagi warga di Kota Pekanbaru mulai 26 Juni mendatang.

"Jadi kita jadwalkan lagi 26 Juni. Kita sudah minta Dinas Kesehatan memastikan ketersediaan vaksin, sehingga warga tidak kecewa," ujar koordinator bus vaksinasi keliling Khairunnas, Selasa (22/6).

Disampaikannya, untuk pelayanan vaksinasi hari ini yang telah dijadwalkan di sejumlah kecamatan terpaksa ditunda karena tidak tersedianya vaksin.

"Kemarin kan informasi dari Dinas Kesehatan sudah ada vaksin, tapi ternyata belum sampai. Vaksin yang tersedia hanya 30 vial atau untuk 300 orang, jadi tidak cukup," ungkapnya.

Terkait penundaan pelayanan hari ini, Khairunnas menyebutkan telah menyampaikannya ke pihak kecamatan. Khusus untuk warga di wilayah Kecamatan Tuah Madani dan Binawidya, mereka bisa mendapatkan pelayanan vaksinasi di RSD Madani.

"Yang di panam, diarahkan ke RSD Madani dulu," ucapnya.

Lebih jauh disampaikan Khairunnas, mengingat masih menipisnya stok vaksin, maka pelayanan pada 26 Juni nanti akan diprioritaskan untuk penyuntikan vaksin tahap kedua. "Kita selesaikan dulu vaksinasi tahap dua," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan