News

Dinsos Pekanbaru Salurkan Bantuan Korban Kebakaran di Tangkerang Labuai

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Dinas Sosial menyalurkan bantuan kepada warga korban kebakaran rumah di Jalan Rawasari, Kelurahan Tangkerang Labuai, Kecamatan Bukitraya, Selasa (16/11).

Penyerahan bantuan ini langsung diberikan oleh Kepala Dinas Sosial Kota Pekanbaru Dr. H. Idrus, M.Ag. Turut hadir dalam kegiatan tersebut Camat Bukit Raya, T . Ardi Dwisasti, Kabid Perlindungan dan Jaminan Sosial Drs. Zulnawirawan, M.Si dan Tim Reaksi Cepat (TRC) Dinsos Pekanbaru.

Idrus menyebut, peristiwa kebakaran ini menimpa korban pada Jum'at (12/11) sore kemarin. Ada dua rumah yang hangus dilalap si jago merah.

"Adapun bantuan yang diberikan berupa bahan pokok sembako, pakaian, tikar dan makanan anak," terang Kadinsos.

Idrus berharap agar korban dapat tabah menghadapi peristiwa tersebut dan bantuan yang diberikan dapat bermanfaat bagi korban yang tertimpa musibah.

"Kami harap bantuan dapat bermanfaat bagi korban yang tertimpa, semoga dapat membantu keperluan pokoknya pasca bencana," ujar Idrus.

Pria yang kerap disapa Pak KUA ini juga mengingatkan masyarakat untuk tetap waspada mengantisipasi bencana seperti ini untuk tidak terulang lagi. Dirinya juga mengajak untuk saling merangkul meringankan beban warga yang tertimpa musibah.

"Kita mengingatkan masyarakat agar selalu berhati-hati dan mengimbau masyarakat lainnya untuk bersama-sama meringankan beban saudara kita yang tertimpa musibah dengan cara memberikan bantuan," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan