News

Klaim Walikota Pekanbaru, 2 Kontraktor Proyek IPAL Bekerja Cepat

SUARA PEKANBARU - Proyek Instalasi Pengolahan Air Limbah (IPAL) dikerjakan dengan cepat oleh dua kontraktor, PT. Hutama Karya (HK) dan PT. Wijaya Karya (Wika) di Kota Pekanbaru. Dua kontraktor ini mengerjakan proyek IPAL masih sesuai target waktu yang telah ditentukan.

"Yang namanya pembangunan, tentu ada gangguan. Tetapi, gangguan itu hanya pada masa konstruksi," kata Walikota Pekanbaru Firdaus, Jumat (1/10).

IPAL ini adalah program pemerintah pusat. Pemko Pekanbaru mendukung semua kegiatan proyek IPAL ini. Segala persoalan di persoalan terkait proyek IPAL, tetap diurus Pemko Pekanbaru.

"Kami juga selalu menyampaikan kepada masyarakat akan terganggu dengan aktivitas dan lalu lintas di ruas-ruas jalan yang sedang ditanam pipa IPAL. Kami atas nama pemerintah mohon maaf kepada masyarakat, baik atas nama pemerintah daerah maupun Kementerian PUPR," ujar Firdaus.

Sebagaimana diketahui, pekerjaan IPAL oleh dua kontraktor itu juga cepat. Karena selama pembangunan konstruksi, Pemko Pekanbaru terus berkomunikasi dengan Kementerian PUPR.

"Mereka masih mengerjakan proyek IPAL sesuai tepat waktu. Kontraknya sampai akhir tahun ini," jelas Firdaus.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan