News

Koordinasi dengan TNI, Diskop Sebut 5.000 UMKM di Pekanbaru Bakal Terima Bantuan

SUARA PEKANBARU - Pelaku Usaha Mikro Kecil Menegah (UMKM) di Kota Pekanbaru yang terdampak pandemi Covid-19 akan menerima bantuan dari pihak TNI. Saat ini Dinas Koperasi UMKM Kota Pekanbaru dengan TNI tengah berkoordinasi terkait bantuan yang akan diberikan kepada 5.000 pelaku UMKM.

"Beberapa hari yang lalu kita koordinasi dengan pihak TNI, akan memberikan bantuan kepada pelaku UMKM Kota Pekanbaru sebanyak 5.000 orang," sebut Kepala Diskop UMKM Kota Pekanbaru, Dr. H. Irdrus, S.Ag., M.Ag.

Data pelaku UMKM yang belum mendapatkan bantuan, baik bantuan dari Pemerintah Pusat maupun dari Pemerintah Provinsi Riau, dikatakan Idrus, sudah diserahkan ke pihak TNI.

"Data-data pelaku UMKM kita yang belum mendapatkan bantuan sudah kita serahkan ke TNI. Akan membantu sebanyak 5.000 pelaku UMKM," terang Idrus.

"(Bantuan) Langsung masuk ke masing-masing rekening yang bersangkutan. Data pelaku UMKM kita lengkap. Ada nama lengkap, NIK, KK jenis usaha, nomor hp dan juga nomor rekening. Kalau bernasib baik, maka masuklah bantuan itu ke rekening yang bersangkutan," ujar Idrus.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan