News

Pemko Pekanbaru Siap Sukseskan Porwil XI Sumatera

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun, mendukung penuh gelaran Pekan Olahraga Wilayah (Porwil) XI Sumatera pada November mendatang.

Ia berkomitmen dengan seluruh jajarannya untuk mendukung penyelengaraan Porwil yang akan diselenggarakan di Kota Pekanbaru dan Bangkinang pada 4-14 November mendatang.

"Sebagai tuan rumah, Pemko Pekanbaru akan berkontribusi maksimal menyukseskan Porwil Sumatera XI ini," ujar Muflihun, Rabu (23/8).

Dirinya sudah menerima audiensi, Ketua Umum PB Porwil XI Sumatera H Joni Irwan bersama Ketua Umum KONI Riau H Iskandar Hoesin serta rombongan.

Mereka membahas persiapan perhelatan olahraga tersebut. Pada intinya Pemko Pekanbaru akan berupaya menyukseskan kegiatan besar ini.

Nantinya, ada 10 cabor yang akan dipertandingkan dalam pelaksanaan Porwil Sumatera XI. Dari 10 cabor tersebut, sembilan cabor dipertandingkan di Kota Pekanbaru, yakni sepak bola, bola volli, bola tangan, wushu, catur, e-sport, renang, barongsai dan sepak takraw.

Ada empat target sukses atau catur sukses dalam pelaksanaan Porwil Sumatera XI, yakni sukses penyelenggaraan, sukses prestasi, sukses ekonomi kerakyatan dan sukses administrasi pertanggungjawaban.

"Kita harapkan tentunya iven ini bisa berjalan lancar, dan atlet yang ikut bisa melanjutkan ke tingkat nasional," pungkasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan