News

Kantor Kas BRK di Perkantoran Tenayan Raya Diresmikan

SUARA PEKANBARU - Walikota Pekanbaru Dr. H. Firdaus ,S.T. M.T, meresmikan Kantor Kas Bank Riau Kepri, Senin (1/2). Ia menandatangani prasasti sebagai tanda beroperasinya kantor kas tersebut.

Firdaua mengajak Bank Riau Kepri terus bersinergi. Ia menyebut bahwa potensi ekonomi di kota ini terus berkembang.

"Kita berharap ada sinergi dalam upaya pengembangan ekonomi serta inovasi," paparnya usai peresmian.

Walikota menyebut bahwa keberadaan Bank Riau Kepri bisa mendukung program smart economy. Program ini turut mendukung terwujudnya Smart City Madani.

"Kota Pekanbaru punya peluang menjadi pusat ekonomi di Pulau Sumateta pada 2045, maka perlu sinergi dengan kalangan perbankan," jelasnya.

Keberadaan Bank Riau Kepri nantinya juga diharapkan mendukung pelaku UMKM dan pengembangan ekonomi syariah. Mereka juga bisa mendukung sektor manufaktur, bisnis, perdagangan dan wisata.

Dirut Bank Riau Kepri Andri Buchari menyebut bahwa kehadiran kantor kas ini untuk memperluas akses kantor. Lalu meningkatkan layanan bagi masyarakat.

Apalagi Bank Riau Kepri segera konversi menjadi Bank Syariah. Proses konversi ini sesuai amanat dari pemegang saham pada tahun 2019.

Andi menyebut, layanan syariah mendukung visi dan misi pemerintah yang menjadikan Indonesia sebagai pusat ekonomi syariah.

Konversi Bank Riau Kepri seiring dengan rencana mewujukan halal tourism yang digagas Wali Kota Pekabaru. Maka ia berharap dukungan agar bisa terus memberi layanan perbankan terbaik bagi masyarakat.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan