News

Walikota Pekanbaru Kembali Tulis 1 Buku Lagi, Segera Terbit Akhir Tahun

SUARA PEKANBARU - Hampir 10 tahun kepimpinannya, Wali Kota Pekanbaru telah menulis 5 buku. Satu buku lagi akan diterbitkan akhir tahun ini yang membahas tentang pembangunan kota baru, Tenayan City.

"Ada lima buka yang sudah saya tulis. Semua buku itu tentang membangun Pekanbaru," kata Wali Kota Pekanbaru Firdaus.

Pembangunan Pekanbaru yang dituliskan dalam lima buku itu berisi perencanaan untuk 100 tahun ke depan. Karena, pembangunan Pekanbaru tak mungkin dikerjakan oleh Wali Kota Firdaus dan Wakil Walikota Ayat Cahyadi dalam 10 tahun.

"Agar bisa berkelanjutan dalam pembangunan, kami tuliskan dalam lima buku tersebut. Akhir tahun ini akan lahir satu buku lagi khusus untuk kota baru yaitu Tenayan City," ungkap Walikota.

Sebelumnya, buku karya Walikota Pekanbaru Firdaus akan dimasukkan ke Perpustakaan Nasional dalam bentuk digital. Lima buku tersebut berisi tentang perjalanan pasangan Walikota dan Wakil Walikota Firdaus-Ayat Cahyadi dalam membangun Kota Pekanbaru.

"Terima kasih kepada Kepala Perpustakaan RI Muhammad Syarif Bando yang telah memasukkan buku dengan judul Pekanbaru dari Metropolitan menuju Smart City menuju Masyarakat Madani menjadi buku digital di perpustakaan nasional," kata Walikota Pekanbaru

Firdaus usai Seminar Peningkatan Literasi Masyarakat dalam Mendukung Terwujudnya Sumber Daya Manusia Unggul Indonesia Maju di Gedung Perpustakaan Universitas Lancang Kuning (Unilak), Selasa (26/1).





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan