News

RESMI! Ini Dia 342 Peserta Yang Lulus SKD Akhir CPNS Pemko Pekanbaru

PEKANBARU - Badan Kepegawaian dan Pengembangan Sumber Daya Manusia (BKPSDM) Kota Pekanbaru resmi mengumumkan hasil akhir Seleksi Kompetensi Bidang (SKB) CPNS, Jumat (30/10/2020). Dari pengumuan yang disampaikan melalui surat pengumuman nomor 810/BKPSDM/2020/2127, diketahui ada 342 formasi yang lulus seleksi dan 346 formasi yang dibuka. 

"Pengumuman akhir SKB CPNS kita lakukan hari ini. Yang dinyatakan lulus dan mendapatkan nilai tertinggi tentu akan lulus sebagai CPNS di beberapa formasi yang sudah dibuka. Tinggal kita masuk kemasa sanggah," jelas Kepala BKPSDM Pekanbaru, Baharuddin. 

Dari informasi yang diperoleh, 2 formasi yang kosong adalah 2 formasi penyuluh kesehatan masyarakat (karena tdk ada pelamar) dan 2 formasi pengatur lalu lintas jalan (karena tidak ada yg memenuhi passing grade). Sementara yang lulus terdiri dari Tenaga Guru 235 orang (SD 166 org, SMP 69 org), Tenaga Kesehatan 22 orang
  dan Tenaga teknis 85 orang. 

Selanjutnya, seluruh masyarakat dan peserta yang tidak lulus diberikan kesempatan untuk menyanggah hasil seleksi selama 3 hari mulai dari diumumkan. Sementara untuk peserta melakukan pemberkasan secara online dengan mengupload berkas persyaratan di aplikasi sscn BKN sampai dengan 15 November 2020. 

Berikut nama-nama peserta yang lulus di hasil akhir SKB tahun 2019: 

 





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan