News

Pemko Pekanbaru Terima Bantuan 1.000 Rapid Test

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru melalui Walikota Pekanbaru Dr H Firdaus ST MT menerima 1.000 unit alat rapid test dari CSR perusahaan platform ACHIKO, Rabu (5/8/2020). 

Penyerahan alat rapid test itu dilakukan di Ballroom lantai 2 Hotel Premier, oleh Head Operations ACHIKO Windiaprana Ramelan. Walikota Pekanbaru mengucapkan terimakasih atas bantuan alat rapid tes tersebut dan ini bukti dukungan dari pihak swasta kepada Pemko Pekanbaru. Menurutnya, kerjasama Pemko Pekanbaru dengan pihak swasta harus terus berjalan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran pandemi Covid-19. 

"Kerjasama antara pemerintah, masyarakat, dan dunia usaha kita maksimalkan. Karena untuk mengatasi penyebaran covid-19 ini tidak hanya bisa mengandalkan pemerintah, tapi juga masyrakat dan dunia usaha," ungkapnya. 

Ia menilai, dengan bantuan 1.000 unit alat rapid tes tersebut dapat memaksimalkan dalam upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19 di Kota Pekanbaru. Alat rapid tes itu dapat digunakan untuk mencari orang tanpa gejala (OTG) Covid-19. 

Pemko Pekanbaru akan terus berupaya untuk memutus mata rantai penyebaran Covid-19. Untuk itu perlu dukungan semua pihak dan kalangan. 

Firdaus juga mengimbau supaya masyarakat terus disiplin dalam menerapkan protokol kesehatan sebagai upaya memutus mata rantai penyebaran Covid-19. 

"Karena butuh kerjasama seluruh pihak, baik pemerintah dan masyarakat dalam memerangi pandemi Covid-19," tutupnya.(advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan