News

Setwan dan DPRD Pekanbaru Bagikan 137 Paket Sembako Untuk THL

SUARA PEKANBARU - Plt Sekwan DPRD Kota Pekanbaru, Badria Rikasari, MSi serta segenap ASN Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru, membagikan 137 paket sembako kepada Tenaga Harian Lepas(THL) yang bekerja di lingkungan Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru.

Satu paket sembako ini, 5 kilogram beras, 1 kilogram gula, 2 kilogram minyak goreng, 1 dua Indomie, serta teh kotak dan juga telur satu papan. Penyerahan sembako ini juga, dihadiri oleh unsur pimpinan DPRD Kota, Hamdani ketua, Ginda Burnama dan Tengku Azwendi Fajri selaku wakil ketua DPRD Kota, dan juga unsur anggota DPRD Kota Pekanbaru Ruslan Tarigan.

Penyerahan inipun dilaksanakan di halaman kantor DPRD Kota Pekanbaru dengan tetap mematuhi protokol kesehatan menjaga jarak, Kamis (16/4/2020) pagi. Selain THL DPRD, wartawan juga mendapatkan paket sembako hasil sumbangan ASN lingkungan Setwan DPRD Kota Pekanbaru.

"Pemberian paket sembako ini untuk membantu THL kami, dan juga rekan-rekan wartawan. Dan sembako ini juga merupakan partisipasi dari rekan-rekan ASN di sekretariat DPRD Kota Pekanbaru hanya ingin berbagi, semoga berkah," kata Plt Sekwan, Badria Rikasari kepada wartawan.

Dia jug berharap, dari bantuan sambako yang diberikan itu dapat membantu keperluan sehari-hari ditengah wabah Covid-19 yang mengharuskan masyarakat untuk mematuhi protokol kesehatan, dengan social distancing dan juga physical distancing. Serta dalam menyambut masuknya bulan suci Ramadan yang tidak lama lagi tiba.

Ketua DPRD Kota Pekanbaru Hamdani saat dimintai tanggapan dari bantuan sosial yang digalang dari ASN Sekretariat DPRD Kota Pekanbaru untuk THL ini, dia memberikan apresisasi.

"Tentu kita apresisasi kepedulian ini, apalagi sebentar lagi akan masuk bulan puasa, dan juga masih berjuangnya kita semua melawan corona," papar Hamdani.(Gallery/parlementaria)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan