Bebual

Takut Roboh, Warga Minta Tangki Air PDAM Teratai Dipindahkan

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Warga Jalan Cempaka dan Jalan Teratai, Kelurahan Pulau Karam Kecamatan Sukajadi Kota Pekanbaru meminta agar tangki penampungan air milik Perusahaan Daerah Air Minum (PDAM) Tirta Siak untuk dipindahkan.

Selain dikarenakan lokasinya berada di tengah kota, PDAM Unit Cempaka ini juga sudah dalam usia yang dapat dikategorikan tidak muda lagi.

Junaidi salah seorang warga setempat menuturkan bahwa warga setempat memang sudah lama meminta agar tangki air tersebut dipindahkan ke tempat yang jauh dari aktifitas masyarakat.

"Kita takutnya ini kan tangkinya sudah tua, setiap hari kena air dan panas. Dan fisiknya juga rata-rata sudah karatan, nanti kalau tumbang bagaimana. Yang rugi masyarakat juga," terangnya, Jum'at (10/07/2020).

Dari ketakutan masyarakat tersebutlah, pria ini meminta agar Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru mendengarkan keluhan warga sekitar untuk segera memindahkan tangki air milik PDAM tersebut.

"Kami semua berharap agar tangki air ini segera dipindahkan, apalagi belakangan ini hujan deras dan juga angin cukup kencang," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan