News

Wawako Doakan Polri Semakin Terpercaya dalam Melindungi Masyarkat

Wakil Walikota Pekanbaru H AYat Cahyadi SSi

SUARA PEKANBARU - Wakil Walikota Pekanbaru, Ayat Cahyadi memberikan ucapan selamat atas Hari Jadi Bhayangkara ke 74 tahun. Orang nomor dua di Pekanbaru ini bahkan memberikan sebuah pantun di momen hari jadi korps Bhayangkara tersebut.

"Doa bersama di Masjid Raya, Masjid Bersejarah Penuh Legenda. Tahniah Hari Bhayangkara, Terus Berbuat Terbaik untuk Negara," ujar Ayat, Rabu (1/7).

Ayat mengatakan, atas nama pribadi serta nama Pemerintah Kota Pekanbaru, dirinya menyampaikan terimakasih kepada Kapolres, Kapolsek serta seluruh anggota jajaran di kepolisian yang ada di Riau khususnya Kota Pekanbaru. 

"Sekali lagi tahniah kami ucapkan di hari jadi Bhayangkara ke 74. Terimakasih karena sudah bersinergi dan membantu kami menjadi garda terdepan saat pelaksana PSBB kemarin," ucapnya. 

Tidak hanya itu saja, Ayat juga mendoakan semoga Polri semakin profesional, modern dan terpercaya dalam melindungi, mengayomi dan melayani masyarakat selain tentunya berharap agar seluruh masyarakat dapat mendukung upaya dan usaha pihak kepolisian dalam menciptakan Kamtibmas yang lebih kondusif. 





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan