Bebual

Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru Berikan Bingkisan Lebaran

Ketua Kwarcab Kota Pekanbaru terpilih, Masykur menyerahkan bingkisan lebaran kepada fungsionaris Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.

SUARA PEKANBARU - Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru yang pada Februari 2020 lalu telah menyelenggarakan Musyawarah Cabang XI. Masykur Tarmizi SSTP MSi  didaulat sebagai Ketua Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru masa bakti 2020-2025 dengan aklamasi.

Dalam masa transisi kepengurusan yang terkendala karena wabah Covid-19 tidak menyurutkan langkah dan gerak Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru untuk berbuat sempena menjalani ibadah puasa dalam bulan suci Ramadhan 1441 H.

"Pada hari Ahad (17/5) sampai Selasa (19/5), Kwartir Cabang Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru menyelenggarakan kegiatan pembagian Bingkisan Lebaran untuk Fungsionaris Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru. Fungsionaris ini adalah kader-kader Gerakan Pramuka baik Pembina, Pelatih, Pengurus Gudep dan Pengurus Kwartir cabang Kota Pekanbaru," ujar Masykur Tarmizi kepada pewarta di Kantor Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru, Kemarin.

Penyerahan tersebut dilakukan Masykur didampingi Toni Werdiansyah SSi, Deni Rendra SIP MSi, Jacky Nurwandi SIP, Linda Usmayanti SH, Ario Wibowo, SE dan unsur Dewan Kerja Cabang Raka dan Rizky. Masykur menambahkan bahwa kegiatan ini sebagai wujud kepedulian sesama anggota Gerakan Pramuka dan rasa gotong royong serta salam perkenalan darinya kepada dengan fungsionaris Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru.

"Terima kasih kepada BNI dan Pemerintah Kota Pekanbaru yang telah memfasilitasi kegiatan ini, semoga kedepan Kwarcab Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru dapat berbuat lebih baik. Dan Saya berharap kedepan Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru dapat meningkatkan rasa kekeluargaan dan kerja sama dalam rangka bersama-sama mempersiapkan generasi muda Indonesia menuju masa depan yang lebih baik," harapnya.

Sementara itu, Toni Werdiansyah menjelaskan jika kegiatan tersebut ini dilaksanakan dengan tetap mengedepankan protokol kesehatan Covid-19 seperti mencuci tangan sebelum masuk ke Kantor Kwarcab Pekanbaru, menggunakan masker serta menjaga jarak/ physical distancing. Koordinator Kegiatan, Deni Rendra menyampaikan jika penerima bingkisan terdiri dari unsur Pengurus Kwarcab, unsur Pengurus Kwartir Ranting, unsur Pengurus Gudep, Pusdiklatcab, unsur Dewan Kerja Cabang, unsur Dewan Kerja Ranting dan para Pelatih dan Pembina yang aktif serta para keluarga almarhum tokoh-tokoh Gerakan Pramuka yang ada di Kota Pekanbaru.

"Isi Bingkisan Lebaran untuk Fungsionaris Gerakan Pramuka Kota Pekanbaru terdiri dari beras 5 kg, minyak makan 2 liter, sirup 1 botol dan Indomie 6 bungkus. Sistem pemberian Bingkisan kami susun jadwal pagi, siang dan sore dimana setiap gelombang diundang 20 orang agar menghindari kerumunan sesuai dengan aturan PSBB yang berlaku," jelasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan