News

Wawako Pekanbaru Buka Forum Konsultasi Publik RKPD Kota Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Forum Konsultasi Publik Rancangan Awal Rencana Kerja Pembangunan Daerah (RKPD) Kota Pekanbaru tahun 2021 dilaksanakan Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru, Kamis (13/2/2020) di Hotel Pangeran Jalan Sudirman, Pekanbaru.  

Forum tersebut dimaksudkan untuk menjaring ide, gagasan, sumbang saran serta berbagai masukan yang konstruktif dari pemangku kepentingan untuk menyempurnakan rancangan awal RKDP. 

Kegiatan tersebut dibuka langsun oleh Wakil Wali Kota Pekanbaru, H Ayat Cahyadi SSi. Dalam sambutannya, Ayat berharap partisipasi publik bisa menyempurnakan RKPD tersebut. Sehingga publik juga mengetahui apa yang akan dilakukan pemerintah kedepannya.

"Forum ini sebagai sarana untuk mempertegas sasaran Pemko Pekanbaru pada 2021 nanti," katanya.

Dijelaskannya, RKPD yang dibahas ini diselaraskan dengan RPJMD Pekanbaru, Provinsi dan juga target pemerintah pusat.

Dalam sambutannya, Ayat Cahyadi juga  mengatakan bahwa Pemko Pekanbaru harus harus memaksimalkan bidang perdagangan, industri dan jasa. "Sektor ini akan menjadi andalan dalam pertumbuhan ekonomi di Pekanbaru," tambahnya. 

Turut hadir dalam acara ini Staff Ahli, Asisten I Bidang Pemerintahan, Kepala Balitbang, Kadisdik, Kalaksa BPBD dan Unsur Forkopimda Pekanbaru serta Camat/Lurah sekota Pekanbaru. (advertorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan