News

Lantik 271 Pejabat Eselon, Ini Pesan Sekdako

SUARA PEKANBARU - Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru Drs HM Noer melakukan pelantikan dan pengambilan sumpah janji pejabat pejabat administrator, struktural dan fungsional di lingkungan Pemerintah Kota Pekanbaru.

Tercatat, ada 271 pejabat yang mengikuti prosesi pelantikan, untuk eselon III dan IV pada Jumat (7/2/2020) di aula Walikota Kantor Tenanyan Raya.

"Diharapkan pelantikan ini menjadi semangat baru dalam menata aktivitas pemerintahan kearah yang lebih baik karena pelantikan pejabat yang kami lakukan ini merupakan hal yang biasa," ucap Sekda.

Sekda mengatakan, para pejabat yang sudah dilantik tersebut tentu sudah melalui beberapa penilaian dari Pimpinan Walikota Pekanbaru Firdaus, antara lain profesionalitas, disiplin, dan kesesuaian disiplin ilmu.

Hadir juga dalam giat tersebut Asisten Satu Pemerintahan Azwan, Kepala Inspektorat, Syamsuir, Kepala DPM-PTSP Pekanbaru, M Jamil, Kepala Dinas Pendidikan, Abdul Jamal, Kepala Dispora, Zulfahmi Adrian serta pejabat esselon lainnya.

"Kepada pejabat yang sudah dilantik, kami menginginkan bisa segera menunjukkan kinerja yang baik, memahami, dan mentaati regulasi yang berlaku. Itu yang kami inginkan," tegasnya.(advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan