News

Malam Tahun Baru, Wako Mabar PUBG Bersama Millenial Pekanbaru

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Di malam pergantian tahun, Walikota Pekanbaru, Dr H Firdaus ST MT ikut Mabar PUBG bersama millenial Pekanbaru. Mabar ini bukan disembarang tempat, melainkan di masjid Paripurna Ar Rahman. Tapi ini bukan permainan ya, tapi?

Kegiatan Mabar ini diambil dari singkatn Mabit Akbar Pemersatu Ukhuwah Best Generation (PUBG) yang digelar dalam malam pergantian tahun 2019-2020 pada Selasa (31/12/2019) malam. Kegiatan berlangsung  di Masjid Agung Paripurna Ar Rahman, Jalan Jendral Sudirman, Kota Pekanbaru.

Perwakilan forkopinda dan unsur OPD di lingkungan pemerintah kota juga hadir dalam kegiatan ini. Firdaus juga mengaku gembira karena banyak kawula muda yang hadir.

"Kami mengapresiasi kegiatan ini. Senang bisa berkumpul bersama kawula muda," paparnya. 

Menurutnya, kegiatan ini patut diaprsiasi karena  melibatkan kawula muda dari berbagai komunitas. Ia menilai kawula muda adalah calon pemimpin di masa depan.

Firdaus berpesan bahwa momen malam pergantian tahun bisa jadi waktu evaluasi diri. Caranya dengan menjadikan diri sebagai pribadi baik di masa mendatang. 

"Pergantian tahun harus jadi momen evaluasi. Bukannya dihabiskan dengan berhura-hura," ulasnya

Wako mengingatkan jika perencanaan untuk setahun ke depan harus dimatangkan. Ia menyebut harus ada persiapan agar menjadi pribadi yang bermanfaat bagi orang di sekitarnya.

 Ditambahkannya, ada perubahan kegiatan pada malam pergantian tahun di Pekanbaru. Saat ini banyak kegiatan positif yang digelar pada momen tahun baru. 

"Kami berharap ada kegiatan positif lainnya yang bisa digelar dengan menggandeng kawula muda," harapnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan