Bebual

47 Mobil Pemprov Riau Bakal Dilelang, Minat?

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Jika tidak ada halangan, sebanyak 47 unit mobil dinas Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau akan dilelang pada 13 November 2019 mendatang. 

"Iya kalau tak salah nanti tanggal 13 November sebanyak 47 unit kendaraan dinas Pemprov Riau akan dilelang," kata Kepala Badan Pengelola Keuangan dan Aset Daerah (BPKAD) Riau, Syahrial Abdi kepada pewarta, Ahad (27/10/2019). 

Mantan Penjabat Bupati Kampar ini mengatakan, lelang tersebut bagian dari pengelolaan barang milik daerah yang sudah tidak difungsikan. 

"Kita sudah inventarisir usulan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) mana mobil dinas yang akan dilelang. Dan ini juga sudah dinilai oleh Direktorat Jenderal Kekayaan Negara (DJKN)," terangnya. 

Karena itu, lanjut Syahrial, proses lelang akan dilakukan Kantor Pelayanan Kekayaan Negara dan Lelang (KPKNL), DJKN secara terbuka. 

"Nanti saat pengumuman lelang akan terlihat semua, apa saja mobil yang dilelang dan berapa harganya. Yang jelas jenisnya bervariasi, dan harga sesuai dengan penilaian DJKN," tukasnya. 

Untuk diketahui, saat ini mobdin yang akan dilelang berada di halaman belakang rumah dinas Gubernur Riau, jalan Diponegoro, Pekanbaru.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...