News

Maaf, Jalan Ini Ditutup Sementara Karena Geladi Resik HUT ke-74 TNI

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Memperingati HUT ke-74 TNI, dilaksanakan geladi resik di Jalan Gajah Mada Pekanbaru, Kamis (3/10/2019). Sejumlah ruas jalan akan ditutup sementara selama acara berlangsung.

Penutupan jalan dilakukan mulai pukul 07.00 WIB. Selain Jalan Gajah Mada, penutupan juga dilakukan di Jalan Diponegoro dari arah Bundaran An Nur hingga depan Gedung Daerah, dan sebagian jalan Diponegoro dari Hotel Aryaduta.

Kasatlantas Polresta Pekanbaru, AKP Emil Eka Putra, membenarkan adanya pengalihan arus lalu lintas selama acara geladi resik peringatan HUT TNI. "Benar ada pengalihan arus," kata Emil.

Namun menurut Emil, pengalihan arus hanya dilakukan di Jalan Gajah Mada Pekanbaru karena kegiatan terkonsentrasi di sana. "Jalan Gajah Mada ditutup untuk umum sementara," kata Emil.

Untuk Jalan Diponegoro, Emil menyebutkan masih bisa dilalui oleh pengendara. Begitu juga Jalan Jenderal Sudirman dari arah Jembatan Siak IV menuju ke Bandara Suktan Syarif Kasim II.

Emil berharap masyarakat memaklumi kebijakan penutupan jalan sementara ini. Di Jalan Gajah Mada juga nantinya akan dilakukan peringatan HUT ke-74 TNI pada Sabtu (5/10/2019).*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan