News

Ini Dia Sususnan 8 Fraksi DPRD Riau

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - DPRD Provinsi Riau menggelar rapat paripurna dengan agenda pengumuman pembentukan fraksi DPRD Riau periode 2019-2024, Kamis (12/9/2019).

Dari hasil rapat yang dipimpin ketua sementara Sukarmis dan Zukri Misran ini, dari jumlah tersebut hanya ada satu fraksi gabungan pada periode ini, yaitu PPP, Nasdem dan Hanura.

Sedangkan fraksi lainnya membentuk fraksi sendiri. Partai Gerindra dan PKS yang sebelumnya membentuk satu fraksi, pada periode ini membangun masing masing fraksi sendiri.

Berikut susunan fraksi di DPRD Riau :

1. Fraksi Golkar, diketuai Yulisman, Wakil Ketua Sari Antoni, sekretaris Parisman Ikhwan. Beranggotakan Ramos Teddy Sianturi, Indra Gunawan, Karmila Sari, Amyurlis, Sewitri, Sulastri, Septina Primawati, Sukarmis.

2. Fraksi PDIP, Ketua Fraksi PDIP Syafaruddin Poti, Wakil Ketua Soniwati, sektetaris Suyadi, dan Bendahara Almainis. Beranggotakan, Robin P Hutagalung, Ma'mun Solihin, Iwandi, Zukri, James Pasaribu, dan Sugeng Pranoto.

3. Fraksi Demokrat, dipimpin oleh Agung Nugroho, wakil ketua Eva Yuliana, dan sekretaris Kelmi Amri. Beranggotakan Noviwaldy Jusman, Asri Auzar, Eddy A Mohd Yatim, Tumpal Hutabarat, Agus Triansyah dan Manahara Napitupulu.

4. Fraksi Gerindra, diketuai oleh Husni Tamrin, wakil ketuanya Nurzafri, dan bendahara Ustaz Suhaidi. Anggota fraksi Muhammad Aulia, Amran, Syafridun Iput, Hardianto dan Marwan Yohanis.

5. Fraksi PKS, diketuai oleh sekretaris Markarius Anwar, wakil ketua Mira Roza, sekretaris Arnita Sari, dan bendahara Adam syafaat. Beranggotakan Sofyan Siroj Abdul Wahab, Ardiansyah dan Abdul Kasim.

6. Fraksi PAN, diketuai Zufri Masrul, sekretaris Ade Hartati, dan bendahara Sahidin. Beranggotakan Syamsurizal, Sunaryo, Komperensi dan Sulaiman.

7. Fraksi PKB, diketuai Ade Agus Hartanto, wakil ketua Dani Nursalam, sekretaris Sugianto. Beranggotakan Suprianto, Abu Khoiri dan Muhammad Adil.

8. Fraksi terakhir, adalah gabungan PPP, Nasdem dan Hanura yang diketuai oleh Husaimi Hamidi, wakil ketua Kasir dan sekretaris Farida Saad. Beranggotakan Yuyun Hidayat, Muhammad Arpah, Sardiyono, serta Ali Rahmad Harahap.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan