Infoterial

Promo "Hello September", Labersa Hotel Tawarkan Banyak Keuntungan

Ilustrasi.(sumber;internet)

SUARA PEKANBARU - Bulan September, Labersa Hotel menawarkan promo menginap. Program bertajuk "Hello September" dihadirkan untuk memberi pilihan tamu dalam mencari tempat penginapan nyaman tapi dengan harga terjangkau.

Marketing Comunication Labersa Grand Hotel & Convention Center, Renta Pakpahan mengatakan, dalam program Hello September ini tamu cukup membayar Rp6615.888 untuk menginap dikamar Deluxe, dan Deluxe Elite hanya Rp715.888.

"Tamu yang mengambil paket ini dapat menikmati bakmie ayam jamur secara gratis pada saat lunch atau dinner gratis untuk dua orang," ujar Renta, Senin (9/9/2019).

Ia menyebut, potongan harga menginap yang diberikan hotel sudah bersih tanpa ada penambahan biaya kecuali para tamu melakukan pemesanan di luar paket menginap.

"Jadi dengan harga tersebut tamu bebas menikmati fasilitas yang ada hotel bintang lima ini salah satunya sarapan pagi dengan hidangan spesial ala Chef Hotel Labersa," sebutnya.

Menariknya lagi bagi tamu yang berlibur bersama keluarga di hotel ini dapat menikmati fasilitas Wahana bermain di Labersa Riau Fantasi. Karena dalam paket menginap sudah termasuk dua buah voucher gratis untuk masuk ke wahana bermain.

"Dalam paket ini tamu juga mendapatkan potongan harga 10 persen untuk menikmati menu di croquette restaurant yang berada di lantai lobi dan orient restaurant identik dengan pemandangan indah melihat Kota Pekanbaru dari lantai 8," katanya.

Ia menambahkan, potongan harga tidak berlaku untuk menu promo dan alkohol. Lain dari itu adapula potongan harga 15 persen untuk candlelight dinner dan diskon 15 persen barbeque untuk dua orang.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan