Infoterial

Sarapan Sepuasnya di Hotel Dafam Hanya Rp34.500

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Hotel Dafam Pekanbaru kembali melanjutkan program Breakfast Vaganza. Program ini dilanjutkan sebagai salah satu cara Dafam Hotel Pekanbaru untuk memanjakan konsumen.

General Manager Hotel Dafam Mastur mengatakan, program yang sudah cukup dikenal ini sekarang ada tambahan menu dan live cooking saat sarapan pagi. Serta, ada live music di Canting Restaurant Hotel Dafam khusus untuk hari Sabtu dan Ahad.

"Oleh karena itu, kita sepakat untuk menaikkan harga sarapan pagi yang sebelumnya 32.500,-nett kini menjadi 34.500,-nett. Naik sedikit saja kok," ujar Mastur, Rabu (23/10/2019).

Dikatakan Mastur, untuk live cooking, pihaknya ada 2 pilihan, yaitu tempe mendoan dan roti bata atau roti bakar, yang semua bisa disaksikan langsung oleh tamu saat jam sarapan pagi.

"Kita sudah mulai buka pukul 06.00 WIB hingga pukul 10.00 WIB," jelasnya.

Untuk market segment sarapan pagi ini tidak hanya untuk tamu yang menginap saja, tapi untuk tamu luar yang ingin menikmati sarapan pagi di hotel yang tidak menguras dompet pastinya.

"Kebanyakan tamu yang datang itu seperti kalangan ibu-ibu sosialita yang ingin kumpul-kumpul atau ibu bapak yang memang dari rumah ingin mencicipi sarapan pagi di Hotel Dafam," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...