News

Mulai Juni 2024, Bandara SSK II Pekanbaru Layani Penerbangan Super Air Jet ke Medan

 

SUARA PEKANBARU - Terhitung per tanggal 1 Juni 2024 mendatang Bandara Sultan Syarif Kasim (SSK) II Pekanbaru akan mulai melayani penerbangan harian baru  Super Air Jet rute Pekanbaru (PKU) – Medan (KNO) – Pekanbaru.

Layanan ini merupakan pengumuman dari PT Angkasa Pura II, selaku pengelola Bandara SSK II.

“Penerbangan ini akan melayani penumpang setiap hari, menawarkan kemudahan dan kenyamanan bagi para pelancong dan pebisnis yang bepergian antara dua kota besar ini,” kata Executive General Manager (EGM) Bandara SSK II Pekanbaru, Radityo Ari Purwoko.

Mewakili manajemen Bandara SSK II, Radityo mengaku gembira pembukaan rute baru ini.

“Kami sangat senang menyambut adanya tambahan rute baru Super Air Jet di Bandara SSK II Pekanbaru. Pembukaan rute Pekanbaru – Kualanamu ini tidak hanya memperluas jaringan penerbangan dari dan ke Pekanbaru, tetapi juga diharapkan dapat memberikan kontribusi positif terhadap perekonomian daerah, terutama di sektor pariwisata dan bisnis,” ucap Radityo.

Rute baru ini, jelas Radityo menggunakan pesawat Airbus A320 yang memiliki kapasitas hingga 180 penumpang, memberikan kenyamanan dan keamanan selama perjalanan.

Untuk jadwal penerbangan harian ini memenuhi keperluan bisnis maupun liburan dan memberikan fleksibilitas bagi penumpang dalam merencanakan perjalanan mereka.

Lanjut Radityo, sejalan dengan adanya penerbangan baru ini, Bandara SSK II Pekanbaru akan terus meningkatkan pelayanan dan kenyamanan bagi para penumpang.

“Kami berkomitmen untuk terus berinovasi dan berkolaborasi dengan berbagai pihak terutama dengan pihak maskapai,  untuk menambahkan dan mengembangkan rute-rute lainnya ke depannya, sehingga dapat memberikan lebih banyak pilihan destinasi bagi para pengguna jasa bandara,” tambah pria akrab disapa Oki ini.

Oki juga berharap penambahan penerbangan baru ini, diharapkan volume penumpang di bandara akan meningkat dan memberikan dampak positif bagi sektor ekonomi lokal.

“Untuk informasi lebih lanjut mengenai jadwal penerbangan dan pemesanan tiket, silakan mengunjungi situs web resmi Super Air Jet,” pesan Oki.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan