News

Resmi Jadi Purna, Sahril Langsung Serahkan Mobdin ke Hamdani

SUARA PEKANBARU - Usai memimpin rapat paripurna pengukuhan 45 anggota DPRD Kota Pekanbaru periode 2019-2024, mantan Ketua DPRD Kota Pekanbaru, Sahril langsung menyerahkan mobil Toyota Harrier ke Ketua DPRD sementara, Hamdani. Penyerahan unit mobil tersebut dilangsungkan di halaman kantor DPRD Pekanbaru, Jumat (6/9/2019).

Sahril disela-sela penyerahan kunci mobil yang juga disaksikan, Plt Sekretaris DPRD Pekanbaru, Zulfahmi Adrian serta para tamu undangan mengatakan agar mobil tersebut dapat dimanfaatkan dengan sebaik-baiknya.

“Semoga dengan telah dikembalikannya mobil ini, maka pimpinan DPRD Pekanbaru dapat menggunakannya dengan sebaik-baiknya,” kata Sahril.

Tidak hanya itu saja, Sahril berharap pimpinan yang baru dapat mengayomi semua anggota dan melaksanakan tugas yang sudah diamanahkan oleh masyarakat kepada mereka.

“Saya berharap pimpinan yang sekarang bisa lebih baik dari yang sebelumnya. Dan semoga kedepan Pekanbaru akan lebih baik dari yang sebelumnya,” tegasnya.

Disebutkan Ketua Golkar Pekanbaru ini, dengan banyaknya tokoh pemuda yang duduk sebagai anggota legislatif untuk lima tahun kedepan, bisa memberikan semangat dan energi yang lebih prima.

“Itu harapan saya. Semoga para pimpinan dan anggota bisa membawa Pekanbaru lebih baik lagi. Apalagi, banyak tokoh muda yang duduk, tentunya pola pikir mereka akan lebih jernih lagi,” ujarnya lagi.

Terakhir, saat disinggung selepas masa purna apakah dirinya akan tetap berada dalam dunia politik? Sahril hanya menjawab diplomatis.

“Saya masih akan tetap bersama masyarakat, meskipun diruang yang berbeda. Selain itu, berkumpul bersama keluarga dan menghabiskan waktu untuk berolahraga,” katanya lagi.

Ditempat yang sama, Ketua DPRD Pekanbaru sementara, Hamdani mengatakan pada prinsipnya penyerahan mobil sudah sesuai aturan. Untuk itu, dirinya juga menyampaikan ucapan terimakasih kepada mantan Ketua DPRD Pekanbaru, Sahril.

"Alhamdulillah, untuk unit mobilnya sudah saya terima dan saya akan gunakan untuk menunjang tugas dan kerja dengan sebaik-baiknya," singkat Hamdani.

Namun, meski dirinya telah menerima mobil pimpinan, untuk sepekan kedepan mobil Toyota Harrier masih akan diparkirkan di lingkungan sekretariat DPRD Pekanbaru.

"Untuk sekarang saya masih pakai mobil pribadi dulu. Jadi mobilnya di parkir disini dan baru pekan depan saya gunakan," pungkasnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan
Loading...