News

Pj Wako Silaturahmi Dengan Ratusan Ketua RT/RW di 4 Kecamatan

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun bersilaturahmi dengan ratusan ketua RT dan RW dari empat kecamatan. Silaturahmi ini dalam rangka menyambut bulan suci Ramadan.

"Kami menggelar silaturahmi dengan para ketua RT dan RW dari empat kecamatan. Empat kecamatan itu antara lain, Kecamatan Sukajadi, Limapuluh, Binawidya, dan Bukitraya," kata Pj Wali Kota Muflihun usai acara silaturahmi di rumah dinasnya.

Silaturahmi jelang Ramadan ini diawali dengan para ketua RT dan RW dari empat kecamatan. Dengan silaturahmi, para ketua RT dan RW bisa merasa sebagai bagian dari pemerintah.

"Kami memiliki beberapa program prioritas. Kami minta para ketua RT dan RW ini mendukung program prioritas ini," ujar Muflihun.

Program prioritas ini diharapkan dapat disampaikan kepada masyarakat. Agar, program prioritas ini dapat diterima manfaatnya secara masif.

"Bulan suci Ramadan segera tiba. Sebagai manusia, kita harus saling memaafkan," ucap Muflihun.

Supaya, ibadah puasa bisa dijalani dengan hati yang ikhlas. Dengan silaturahmi, pemko memiliki satu mimpi yaitu mewujudkan Pekanbaru menjadi kota yang lebih baik.

Sebelumnya, Pj Wali Kota Muflihun bersilaturahmi dengan dengan para petugas kebersihan Dinas Lingkungan Hidup dan Kebersihan (DLHK). Sesi berikutnya, Pj Wali Kota Muflihun bersilaturahmi dengan kader PKK dan BKMT.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan