News

Gubri Dukung Atlet Riau Ikuti PON Aceh-Sumut

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Brigjen TNI (Purn), H Edy Natar Nasution mendukung penuh atlet Riau yang akan mengikuti Pekan Olahraga Nasional (PON) Aceh- Sumatera Utara (Sumut) pada September 2024 mendatang. Hal itu disampaikan lansung oleh Gubri Edy Natar Nasution saat menerima audiensi pengurus KONI Riau, Rabu (24/1).

Audiensi yang membahas persiapan atlet Riau untuk PON 2024 juga dihadiri Ketua KONI Riau, H Iskandar Hoesin. Gubri berharap para atlit Riau bisa mengharumkan nama Riau di tingkat nasional melalui olahraga.

"Ini juga belajar dari pengalaman pelaksanaan Porwil XI Sumatera 2023  sebelumnya yang berhasil meraih juara Umum," kata Gubri.

 

Untuk tingkat PON ini, Gubri mengakui  cukup berat, namun harus diawali dengan niat, upaya dan doa dari Allah SWT. Karena semua itu tidak lepas dari ridho Allah SWT.

"Intinya harus optimis dan berupaya dengan maksimal me menej dengan baik. Kalunsudah berupaya dengan maksimal terkait hasil itu urusan Allah SWT," ujarnya.

Mantan Danrem 031 Wira Bima ini juga menyampaikan dukungan kepada KONI Riau bisa menyukseskan program untuk para atlit yang akan mengikuti PON mendatang. Terutama dalam meberikan pelatihan maupun persiapan lainya bisa diberikan dengan maksimal.

"Kita yakin KONI Riau dibawah kepemimpinan bapak Iskandar Hoesin bisa meberikan pembinaan maksimal terhadap atlit Riau. Ini juga terlihat dari kesuksesa pada Porwil sebelumnya," tuturnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan