Infoterial

Promo Agustus, Beli Honda Banyak Untungnya, Cek di Sini

sumber;internet

SUARA PEKANBARU - Bagi anda yang berencana membeli mobil Honda dalam waktu dekat ada kabar gembira nih. Pasalnya lagi ada promo menarik yang diberikan oleh Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru. Promo yang digelar dalam rangka hari kemerdekaan Republik Indonesia ke-74 ini memberikan banyak keuntungan yang siap dibagikan kepada konsumen.

"Promo kita kemas dengan tema "Merdeka Punya Mobil Honda"," ujar Supervisor Honda Soekarno Hatta, Pekanbaru, Moko Dwi Aryanto, Kemarin.

Ia mengatakan adapun keuntungan tersebut diantaranya gratis biaya bahan bakar senilai Rp6 Juta khusus model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V. 

"Kemudian keuntungan lainnya adalah Merdeka Service Maintenance Cost (Free Paket Hemat 1 yakni Free Jasa dan Parts selama 4 tahun atau 50.000 km) untuk pembelian model New Honda Mobilio dan juga New Honda BR-V dan masih banyak promo menarik lainnya dari Honda," jelasnya.

Lanjut Moko, selain itu program promo yang berlaku dari Agustus hingga September 2019 ini juga menawarkan paket DP dan angsuran ringan, paket DP 0%, proses cepat, data bisa dijemput dan dibantu hingga 100 % approve, trade in harga tertinggi. Ada juga bonus lainnya seperti kaca film, talang air, sarung jok, karpet dasar, anti karat  atau paint protection.

"Namun tentunya promo kita ini ada syarat dan ketentuan berlakunya. Untuk informasi lebih lanjut bisa langsung datang ke dealer kita di Jalan Soekarno Hatta No.168, Kota Pekanbaru," tutupnya.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan