News

Satpol PP Pekanbaru Raih Nilai 100 Capaian Kinerja

 

SUARA PEKANBARU - Satuan Polisi Pamong Praja (Satpol PP) Kota Pekanbaru, meraih nilai 100 atas capaian kinerja dan Laporan Penyelenggaraan Pemerintah Daerah (LPPD) tahun 2022.

Hasil capaian kinerja dan LPPD 2022 itu diserahkan oleh Pj Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP diwakili Sekdako Indra Pomi Nasution ST M.Si ke Kepala Satpol PP Zulfahmi Adrian AP M.Si, pada upacara gabungan di komplek perkantoran terpadu di Tenayan Raya, Senin (15/1) pagi.

"Jadi, tadi pagi kita menerima hasil laporan penyelenggaraan pemerintah daerah, capain kinerja pemerintah daerah di tiap-tiap OPD (Organisasi Perangkat Daerah). Tadi diserahkan langsung oleh bapak pj walikota diwakili bapak sekda," ungkap Zulfahmi Adrian, Senin siang. 
"Alhamdulillah, Satpol PP capaian kinerja dan laporan penyelenggaraan pemerintah daerahnya terbaik. Kalau datanya, tadi 100 nilai kita," ulasnya.

Atas capaian kinerja dan LPPD 2022 itu, lanjut Bang Zoel, sapaan akrabnya, tentunya akan menjadi motivasi bagi pihaknya dalam meningkatkan kinerja ke depannya.

"Alhmadulillah, hasil ini sangat membantu kami sekaligus memotivasi dalam meningkatkan kinerja," ucapnya.

Disampaikan Zoel, sejauh ini pihaknya terus berupaya dan berbenah guna menjalankan tugas pokok dan fungsi (tupoksi) seperti menegakan perda dan perkada.

“Kemudian menyelenggarakan ketertiban umum dan ketenteraman, serta menyelenggarakan perlindungan masyarakat. Kita terus berusaha mewujudkan polisi pamong praja yang Protesa (Profesional, Tegas dan Santun)," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan