News

Pemko Pekanbaru Beri Hadiah Umroh ke 2 Juara MTQ Riau

 

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Kota (Pemko) Pekanbaru menepati janjinya kepada kafilah yang berhasil meraih juara di Musabaqah Tilawatil Quran (MTQ) Riau ke-41 di Kabupaten Indragiri Hulu (Inhu) pada 11-18 November 2023. Pemko memberikan hadiah umrah kepada satu putra dan satu putri terpilih yang meraih juara di cabang pertandingan MTQ Riau.

"Saya mengungkapkan rasa terima kasih dan apresiasi yang tinggi kepada semua pihak yang telah banyak berkontribusi. Pihak-pihak ini telah menguras energi dan waktu melalui kerja keras, kerja cerdas, dan kerja berkualitas dalam membawa nama Kota Pekanbaru dalam MTQ Riau di Inhu," kata Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun dalam acara pemberian bonus pemenang MTQ Riau dan pelepasan jemaah umrah di rumah dinas wali kota, Jumat (8/12).

Bagi kafilah yang telah terpilih sebagai terbaik, pemko ucapkan selamat dan sukses meraih prestasi. Pemko sangat mengapresiasi bibit unggul terbaik yang bisa mengharumkan nama Kota Bertuah ini.

 

"Prestasi ini merupakan suatu kebanggaan yang bisa dijadikan contoh, panutan, inspirasi, serta motivasi bagi anak-anak kita lainnya. Semua prestasi ini merupakan suatu keberhasilan yang tidak lepas dari pembinaan, pendidikan sejak dini, dan partisipasi penuh yang diberikan oleh orang tua maupun Lembaga Pendidikan Tilawah Quran (LPTQ)," ujar Muflihun.

Orang tua dan LPTQ bersama-sama memotivasi generasi muda sejak dini untuk mencintai Alquran. Generasi muda dididik mempelajari, memahami, dan mengamalkan nilai-nilai Alquran di dalam kehidupan sehari-hari.

"Saya berpesan kepada para peserta yang meraih juara satu, dua, dan tiga agar jangan cepat berpuas diri terhadap yang telah dicapai. Karena, ada tanggung jawab yang lebih berat lagi ke depannya," ucap Muflihun.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan