News

Lepas CJH, Pj Walikota Berpesan: Doakan Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, meminta jemaah haji saat berada di Tanah Suci Makkah nanti untuk tidak lupa mendoakan Pekanbaru agar menjadi kota yang lebih aman.

Hal itu disampaikannya saat melepas keberangkatan sebanyak 442 Jemaah Calon Haji (JCH) ditambah 6 pendamping haji asal Kota Pekanbaru yang tergabung dalam kelompok terbang (kloter) 06, Selasa (21/6) dinihari pukul 03.30 WIB.

Pelepasan JCH yang dipusatkan di aula pemberangkatan Embarkasi Haji Antara (EHA) di Jalan Mekar Sari ini turut disaksikan oleh Sekdako Pekanbaru H Muhammad Jamil, M.Ag M.Si dan Asisten I Bidang Pemerintahan dan Kesra Drs. H. Syoffaizal, M.Si.

Kemudian hadir juga Staf Ahli Bidang Ekonomi, Keuangan dan Pembangunan Mahyuddin, Kepala Dinas Perhubungan Yuliarso, Kepala Dinas PUPR Indra Pomi Nasution, Kepala Dinas Sosial Idrus, serta Kepala Bagian Kesra Candra IB.

 

Kepada para CJH, Pj walikota juga berpesan untuk selalu menjaga kesehatan selama di Tanah Suci Makkah mengingat ibadah haji yang akan dilaksanakan merupakan ibadah fisik.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan