News

FCL Rayakan 1st Anniversary Hadirkan Dewi Sandra dan Adelia Pasha di Pekanbaru

SUARA PEKANBARU - Dalam rangka ulang tahun perdana Famys Circle Lady (FCL), FCL yang merupakan satu brand modest fashion terbesar di Indonesia mengadakan Circle Lady Anniversary bertema "From Fashionista to Influencer: Navigating Social Media Stardom" di Hotel Pangeran Pekanbaru, Ahad (8/10/2023). Tema tersebut membahas tentang media sosial yang selalu berubah dan bagaimana individu dapat memanfaatkan wadah tersebut dengan baik. Kegiatan ini menjadi penghargaan atas perjalanan panjang FCL dalam memberikan inspirasi dan gaya dalam dunia fashion. Selain dihadiri oleh para fashion influencer, pengusaha, selebritas terkemuka, hingga Ketua Pengerak PKK Kota Pekanbaru Raja Rilla Mustafa. 

1st Anniversary Circle Lady juga menjadi ajang pertemuan bagi individu-individu yang memiliki minat dalam dunia fashion, kewirausahaan, dan pengembangan diri. Putri Rahmawati, Founder sekaligus CEO FCL mengatakan, "Acara ini menjadi wadah bagi pecinta fashion untuk berkumpul dan berbagi kisah inspiratif," ujarnya. 

Narasumber pertama, CEO Radwah Dendy Chaniago dan juga Temi Marlin CEO Scarf Media berdiskusi bersama peserta terkait “Tekstil dan desain Inovatif dalam Modest Fashion: Membaca Trend 2024". Pada sesi ini membicarakan pengenalan lebih dalam tentang modest fashion hingga desain inovatif pada modest fashion dan tren fashion di 2024 mendatang. Selanjutnya, digelar talkshow oleh Putri Rahmawati, Founder sekaligus CEO FCL bersama Adelia Pasha yang merupakan artis, pengusaha dan istri dari Vokalis Ungu tentang tema “From Mom to Influencer: Building Your Personal Branding Online”. Didukung Aisha Salsabila, seorang psikolog berpengalaman dari Rumah Bambini, menajdikan pembahasan ini menjadi lebih berisi. 

Sesi itu membahas  bagaimana seorang ibu yang bekerja dapat membangun personal branding online yang kuat sambil menjaga keseimbangan antara peran sebagai ibu dan sebagai seorang individu yang ingin meraih kesuksesan dalam karier atau di dunia digital. Dewi Sandra, aktris Indonesia sekaligus Founder dan CEO DOA, berbagi pengalaman tentang ketekunan, semangat, dan dedikasi yang diperlukan untuk meraih sukses di industri yang kompetitif. Cerita perjalanannya dalam dunia hiburan akan memberikan wawasan tentang bagaimana tekad dan kerja keras dapat membawa seseorang dari awal karier hingga puncak kesuksesan.

Disela acara, juga dilakukan peluncuran beberapa brand yang telah resmi bergabung sebagai brand partner di FCL, seperti Radwah, Hikmat Fashion, DOA Indonesia, dan Nyonya Nursing Wear. Dengan bergabungnya brand-brand ini, FCL semakin mengukuhkan diri sebagai pusat modest fashion dan lifestyle yang menghadirkan pilihan terbaik bagi para pecinta fashion.  Selain talkshow, malam anniversary dimeriahkan oleh hiburan trunk show eksklusif yang menampilkan berbagai brand partner ternama dengan diiringi alunan music biola. Circle Lady berkesempatan untuk melihat desain eksklusif dari beragam label fashion, mulai dari Radwah, KNW, L by LCB, Hikmat, dan masih banyak lagi dalam gelaran Circle Lady Anniversary ini. 

"Harapan kami kegiatan ini dapat menjadi wawasan yang berharga dan menginspirasi Circle Lady untuk menjelajahi perjalanan fashion mereka sendiri. Kami merasa sangat terhormat dapat berbagi momen spesial ini dengan komunitas fashion yang luar biasa di Indonesia," pungkas Putri Rahmawati.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan