News

Satpol PP Pekanbaru Masih Koordinasikan Penggunaan Aplikasi PeduliLindungi

SUARA PEKANBARU - Satpol PP Kota Pekanbaru berkoordinasi dengan instansi terkait, dalam tindaklanjuti kebijakan penerapan Aplikasi PeduliLindungi di ruang publik atau fasilitas publik di Kota Pekanbaru.

Kebijakan ini sesuai Instruksi Wali KotaPekanbaru terkait percepatan vaksinasi booster. Penerapan aplikasi PeduliLindungi guna memastikan pengunjung sudah mendapat vaksin dosis booster.

"Kita kordinasi dengan instansi terkait, perihal pelaksanaan percepatan vaksinasi booster dan penggunaan aplikasi peduli lindungi," ujar Kasatpol PP Kota Pekanbaru, Iwan Simatupang, Selasa (19/7).

Pihaknya masih tahap koordinasi dengan sejumlah instansi terkait penerapan instruksi tersebut. Mereka ingin menyatukan gerak langkah untuk menyikapi instruksi Wali Kota Pekanbaru dalam percepatan vaksinasi booster.

Iwan menegaskan bahwa pada tahap awal memang pihaknya masih berkoordinasi dengan instansi terkait. Namun tim di lapangan tetap melakukan sosialisasi kepada masyarakat.

Mereka menjalankan sosialisasi dalam setiap kegiatan baik trantibum maupun giat rutin. Tim mengimbau agar masyarakat tetap mengikuti protokol kesehatan mencegah Covid-19 secara ketat.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan