News

Jalan Puyuh Mas Banjir Parah, Ini Respon Pj Walikota Pekanbaru

 

SUARA PEKANBARU - Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun melakukan peninjauan langsung sejumlah lokasi banjir di Kota Pekanbaru, hari ini Rabu (6/9). Salah satu lokasi yang ditinjau, yakni Jalan Puyuh Mas, Kecamatan Marpoyan Damai, Kota Pekanbaru.

Dalam agenda tersebut, Pj Wali Kota Pekanbaru mengatakan, banjir yang terjadi hari ini hampir merata di Kota Pekanbaru. Hal ini dikarenakan hujan yang turun sejak pagi hingga menjelang sore hari.

"Memang sejumlah titik, saluran drainase kita belum maksimal. Kemudian intensitas hujan juga sangat tinggi sepanjang hari ini, sehingga banjir terjadi," ujarnya.

Terkait banjir di Jalan Puyuh Mas, Muflihun meminta agar Ketua RW melakukan koordinasi untuk mencari tahu penyebab utama banjir. Pasalnya, banjir di lokasi itu disebut sudah terjadi sejak 20 tahun lalu.

 

"Ini Pak RW tolong bantu kami, saya tanya tadi sudah berapa lama banjirnya, sudah 20 tahun. Kami yang baru (menjabat) ini, bantu, apa penyebab banjir ini, apa masalah utamanya," ujarnya.

Selanjutnya, ia menegaskan akan segera berkoordinasi dengan Pemerintah Provinsi dan Pemerintah Pusat terkait penanganan banjir di Kota Pekanbaru. Khususnya di Jalan Puyuh Mas yang lokasinya disekitar Jalan Jenderal Sudirman.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan