News

Dishub Pekanbaru Klaim Layanan Parkir Terus Dibenahi: Hujan Saja Dipayungi

 

SUARA PEKANBARU - Layanan parkir tepi jalan umum terus dibenahi guna memberi kenyamanan bagi masyarakat. Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, melalui UPT Perparkiran terus mendorong juru parkir (Jukir) untuk memberikan pelayanan terbaiknya.

Jukir juga diminta untuk menerapkan standar pelayanan minimal (SPM) yang telah dibuat. Mereka harus melayani penggunaan jasa layanan parkir dengan sepenuh hati.

"Kami melakukan patroli, dan melihat jukir masih memberikan pelayanan dengan baik. Kami melihat jukir menyambut dan memayungi pengemudi yang parkir saat hujan tadi," kata Kepala UPT Perparkiran Dishub Pekanbaru, Radinal Munandar, Rabu (6/9).

Menurutnya, jukir memang sudah seharusnya memberikan pelayanan sesuai SPM. Karena pihaknya sudah memberikan pembekalan terkait tata cara layanan parkir di lapangan.

Radinal mengaku, pihaknya mendapat laporan dari tim di lapangan yang rutin melakukan patroli bahwa dari segi kerapian dan kelengkapan atribut jukir juga sudah membaik.

"Dalam keadaan hujan ini saja banyak jukir yang memayungi pengemudi yang keluar masuk dalam mobil yang parkir. Kita setiap hari terus mengevaluasi terkait pelayanan dan masukan dari masyarakat," ungkapnya.

Dirinya tidak menampik masih ada oknum jukir nakal belum menerapkan SPM di lapangan yang ditemui masyarakat. Namun, ia memastikan tim nya akan segera menindak oknum tersebut.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan