News

Harapan Gubernur Riau di Hari Kemerdekaan RI ke 78 Tahun

 

SUARA PEKANBARU - Jalan Jenderal Sudirman, Pekanbaru.
PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri)  H Syamsuar jadi inspektur upcara peringatan Hari Ulang Tahun (HUT) ke-78 RI. Acara yang digelar di Kantor Gubernur Riau Jalan Sudirman Pekanbaru ini dihadiri Wakil Gubernur Riau (Wagubri) Brigjen TNI (Purn) Edy Natar Nasution.

Kemudian, tampak pula hadir para pejabat Forum Komunikasi Pimpinan Daerah (Forkopimda) diantaranya Kajati Riau Supardi, Kapolda Riau Irjen Pol Muhammad Iqbal, Danrem 031/WB Brigjen TNI Dany Rakca Andalasawan, Sekdaprov Riau SF Harinyanto, Danlanal Dumai Kol Karyadi Bangun.

 

Gubri usai acara peringatan HUT RI menyampaikan harapanya agar semua pihak dapat menjaga persatuan dan kesatuan ditengah beragamnya agama, suku, budaya yang mendiami negara ini, tak terkecuali Provinsi Riau.

"Mari kita jaga persatuan, budaya kita yang beragam. Kita semua sama budaya Indonesia," kata Gubri, Kamis (17//23).

 

Pentingnya memelihara rasa persatuan dan kesatuan tersebut untuk menciptakan kedamaian. Apalagi tidak lama lagi, negara ini akan menggelar hajatan politik untuk.  Mulai dari Pemilihan Legislatif (Pileg), Pemilihan Presiden (Pilpres) pada 2024 mendatang.

"Mari kita pelihara melalui momentum HUT ke 78 RI. Harapan kita semua semakin maju, jaya serta Pemilu yang akan datang terlaksana dengan baik," tutur Syamsuar.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan