News

HUT Riau ke 66 Tahun, Ini Harapan Pj Walikota Pekanbaru

 

SUARA PEKANBARU - Provinsi Riau sudah genap berusia 66 tahun. Pj Walikota Pekanbaru Muflihun, berharap Provinsi Riau terus memiliki daya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul dengan masyarakat yang kreatif dan inovatif.

"Saya Penjabat Walikota Pekanbaru mengucapkan tahniah atas Hari Jadi Provinsi Riau ke 66 tahun. Semoga Riau terus memiliki daya saing, sejahtera, bermartabat, dan unggul dengan masyarakat yang kreatif dan inovatif," ujar Muflihun, Rabu (9/8).

Ia berharap, semoga geliat ekonomi Bumi Lancang Kuning terus tumbuh dan meningkat yang akan bermuara kesejahteraan kota dan kabupaten di dalamnya, termasuk Pekanbaru sebagai ibukota provinsi.

"Sebagai ibukota Provinsi Riau, tentunya Pekanbaru akan terus bersinergi dengan pemerintah provinsi Riau dalam menjalankan berbagai program untuk kemajuan daerah," ucap Muflihun.

Ia menyebut, selama ini hubungan Pemerintah Kota Pekanbaru dengan Pemerintah Provinsi Riau sangat bagus. Kolaborasi keduanya diharapkan mampu membawa perubahan yang akhirnya akan membawa perubahan yang baik kedepannya.

"Tentunya Pemko terus berharap bantuan dari pemprov dalam membangun kota pekanbaru sebagai wajah terdepan provinsi Riau," harapnya.

Kedepan diharapkan sinergitas dan kolaborasi ini akan terus bisa dipertahankan. Dan sesuai dengan tema HUT Riau ke-66 ini adalah Riau Bersatu, harapannya agar seluruh kabupaten/kota yang ada di Riau ini bisa bersatu. Baik itu masyarakatnya maupun budayanya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan