News

Seribu Bendera Dibagikan ke Masyarakat Pekanbaru

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun membagikan seribu bendera di Jalan Jenderal Sudirman, Senin (7/8). Pembagian Bendera Merah-Putih dilakukan di depan Kantor RRI Jalan Jenderal Sudirman, tepat setelah pelaksanaan upacara bendera di Halaman RRI Pekanbaru Sudirman.

Pembagian bendera didampingi oleh Sekretaris Daerah (Sekda) Kota Pekanbaru, Indra Pomi Nasution, Kepala LPP RRI Ida Ayu Evi Handayani SH MH serta jajaran pejabat lainnya.

"Pembagian bendera merah-putih kita bagikan tadi secara simbolis kepada para pengendara yang melintas. Ini merupakan salah satu rangkaian acara dari Peringatan HUT ke-78 RI di Kota Pekanbaru," ujarnya.

Menurutnya, pembagian bendera dilakukan hari ini mencapai 1.000 lembar bendera. Pembagian dilakukan oleh tim, dan juga di kecamatan masing-masing.

"Hari ini kita bagikan sekitar seribu bendera kepada masyarakat. Nanti, pembagiannya juga dilakukan di camat-camat, lurah dan RT/RW setempat," jelasnya.

Dengan pembagian bendera ini, Pj Wali Kota Pekanbaru, Muflihun meminta warga segera memasang Bendera Merah-Putih di rumah masing-masing maupun pada kendaraannya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan