News

Masyarakat Pekanbaru Diimbau Tak Datangi Tempat Pertukaran Tahun Baru Tanpa Penanggung Jawab

 

SUARA PEKANBARU - Momen tahun baru 2024 hanya tinggal satu pekan lagi. Masyarakat Kota Pekanbaru diimbau untuk tidak berkumpul di satu lokasi yang menimbulkan keramaian pada malam pergantian tahun.

Apalagi masyarakat berkumpul di satu lokasi tanpa ada penanggung jawab yang jelas. Masyarakat juga diimbau agar jangan terlalu euforia menyambut momen tahun baru.

"Jangan terlalu euforia ya, jangan berkumpul di tempat keramaian yang tidak ada penanggung jawabnya," tegas Penjabat (Pj) Wali Kota Pekanbaru Muflihun.

Imbauan ini karena kekhawatiran pemerintah kota melihat banyak masyarakat sering berkumpul di satu lokasi saat malam tahun baru. Sayangnya tidak ada penanggung jawab di lokasi yang dipadati masyarakat pada malam pergantian tahun.

Dirinya mencontohkan satu lokasi yang kerap jadi titik kumpul tahun baru adalah di Jalan Jendral Sudirman tepatnya depan Purna MTQ Pekanbaru. Ia mengimbau masyarakat agar jangan berkumpul di sekitar kawasan itu.

"Kecuali pada acara resmi, jelas betul siapa yang bertanggung jawab di sana," paparnya.

Dirinya menyebut bahwa pemerintah kota bakal menyiapkan imbauan khusus bagi masyarakat pada momen tahun baru 2024. Ia mengaku sudah melakukan bahasan bersama Forkopimda.

"Untuk tahun baru, kita sudah melakukan bahasan bersama," ulasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan