News

Pj Sekdako Cabut Undi 3 Hadiah Mobil Brio BRK Syariah

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution menyerahkan tiga hadiah mobil Honda Brio hasil undian Bank Riau Kepri (BRK) Syariah, Rabu (11/1/2023). BRK Syariah juga memberikan hadian undian berupa kepingan emas Antam bagi 30 nasabah di Pekanbaru.

"BRK Syariah memberikan hadiah kepada nasabah yang setia. Hal ini juga sebagai upaya dalam mempertahankan dan meningkatkan loyalitas maupun simpanan nasabah di BRK Syariah," kata Pj Sekdako Pekanbaru Indra Pomi. Sehingga, bank ini bisa terus berkembang. Karena, BRK Syariah ini milik masyarakat Riau. 

Penyerahan hadian undian Tabungan Bedelau Periode II ini adalah program dengan memberikan hadiah mewah. Saya harap, nasabah akan semakin cinta dan semakin mempercayakan jasa keuangan kepada BRK Syariah," harap Indra Pomi. Undian berhadiah ini dimaksudkan untuk mempertahankan dan meningkatkan jumlah serta loyalitas nasabah. Terima kasih disampaikan kepada BRK Syariah yang selalu bekerja sama dengan pemerintah dalam memajukan kesejahteraan masyarakat Pekanbaru.

Kesempatan berbeda, Direktur Kepatuhan dan Manajemen Risiko BRK Syariah Fajar Restu Febriansyah mengatakan, program merupakan undian yang kedua. Setiap nasabah diberi kesempatan mendapat hadiah. Peluang terbesar sebenarnya yang memiliki tabungan Rp1 miliar. Namun, cabang BRK Syariah hanya tiga di Pekanbaru. Jadi, kesempatan nasabah Pekanbaru jadi lebih besar.

"Karena cabangnya hanya tiga, hadiah mobil Honda Brio juga tiga. Di Riau, 21 kantor cabang diberi hadiah mobil Honda Brio. Satu setiap kantor cabang," jelas Restu. Hadiah lainnya berupa emas Antam sebanyak 360 keping. Hadiah kepingan emas ini juga diundi. "Emas Antam hanya 30 orang di Pekanbaru," ucap Restu.(Advetorial)





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan