News

Pj Walikota Pekanbaru Imbau Masyarakat Berikan Suara dan Tolak Politik Uang Pemilu 2024

 

SUARA PEKANBARU - Jelang pelaksanaan Pemilihan Umum (Pemilu) tahun 2024, Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP terus mengingatkan warga untuk menolak money politic atau politik uang.

"Jangan lagi kita berpikir demokrasi saat ini harus dengan uang. Buang jauh-jauh yang namanya money politic," ujarnya, di hadapan ratusan warga yang memadati Masjid Agung Ar-rahman dalam kegiatan Tabligh Akbar 1 Muharram 1445 H, Kamis (20/7) sore.

Dengan menolak politik uang, kata Muflihun, warga bisa memberikan kesempatan kepada generasi muda dan mereka yang betul-betul memiliki integritas, totalitas, loyalitas dan dedikasi yang tinggi dalam memperjuangkan kepentingan warga.

"Itu yang harus kita pilih. Ini selalu saya sampaikan di tiap-tiap kesempatan, semoga nantinya bisa terpilih wakil-wakil kita yang pro rakyat," harapnya.

Ia pun mengibaratkan seperti menumpangi kendaraan yang mana yang terpenting untuk diperhatikan adalah siapa supirnya.

"Seperti kita mau ke pasar, jangan hanya pilih merek-merek terkenal saja, tapi pilihlah supirnya, supaya kita selamat sampai ke tujuan," ucapnya.

Selain menolak politik uang, lanjut Muflihun, warga yang memiliki hak suara juga dihimbau untuk memberikan hak pilihnya dengan mendatangi tempat pemungutan suara (TPS).

"Mari sama-sama kita sukseskan pesta demokrasi tahun 2024," tutupnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan