News

Banyak Dikeluhkan, Sekda Pekanbaru Minta Jukir Beri Layanan Prima

 

SUARA PEKANBARU - Sekretaris Daerah Kota (Sekdako) Pekanbaru Indra Pomi Nasution, meminta para juru parkir (Jukir) bisa memberi pelayanan baik dan prima kepada masyarakat.

Dinas Perhubungan selaku OPD terkait bisa mengawasi dan terus memberi pembekalan kepada para jukir agar melayani masyarakat dengan baik.

Indra menyebut, jukir sendiri merupakan bagian dari komponen pelayan masyarakat di Ibukota Provinsi Riau ini. Jukir juga sebagai wajah Kota Pekanbaru.

"Juru parkir mesti memberikan pelayanan prima dengan tulus dan ikhlas. Banyak senyum, banyak sabar. Beri pelayanan dengan ikhlas," kata Indra Pomi, Rabu (12/7).

Menurutnya, jika jukir bisa memberikan pelayanan yang baik dan ikhlas maka akan ada balasan yang baik juga untuk jukir itu sendiri.

"Kawan-kawan jukir ini front office-nya Kota Pekanbaru. Ketika orang datang ke Pekanbaru, pasti jukir dulu yang bertemu," ulasnya.

Indra juga mendorong Dinas Perhubungan agar bisa terus merangkul, dan membekali para jukir dengan standar pelayan minimal. Ada penilaian terhadap masing-masing jukir, dan ada teguran jika jukir tidak memberikan pelayanan yang baik.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan