News

HUT Bhayangkara, Ini Harapan Gubri Syamsuar

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) Syamsuar menghadiri upacara Hari Ulang Tahun (HUT) Bhayangkara ke-77 tahun 2023 di halaman Kantor Gubernur Riau, Sabtu (1/7/2023).

HUT Bhayangkara diperingati setiap 1 Juli, dan tahun ini mengusung tema "Polri Presis Untuk Negeri, Pemilu Damai Menuju Indonesia Emas".

"Selamat memperingati hari Bhayangkara.Semoga Polri semakin jaya dan terus memberikan pelayanan terbaik kepada masyarakat," ujar Gubri usai mengikuti upacara.

Dalam rangka mencapai tujuan bersama dalam pembangunan di Provinsi Riau, Gubernur Syamsuar juga berharap Polri terus berkolaborasi dengan Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau dalam memajukan Bumi Lancang Kuning.

Selanjutnya, Gubernur Syamsuar juga berharap Polri senantiasa memastikan suasana aman dan damai tetap terjaga di Provinsi Riau.

"Semoga Polri sukses dalam menjalankan tugas  mengamankan negara. Semoga Polri maju, jaya, disenangi masyara, serta bisa berbuat terbaik untuk bangsa dan negara," harap Gubri.

Sementara itu, selaku Inspektur Upacara, Kapolda Riau, Irjen Pol. Muhammad Iqbal juga menyampaikan bahwa Polri dalam menjalankan tugas kepolisian tidak bisa bekerja sendiri, dan membutuhkan kolaborasi dan kerjasama banyak pihak dalam mewujudkan visi dan misi Polri

"Selamat memperingati hari Bhayangkara ke-7u tahun 2023 kepada seluruh polisi di tanah air. Terimakasih atas pengabdian dan dedikasinya dalam mewujudkan keamanan di Indonesia. Kami sadar kami tidak bisa bekerja maksimal dan berdiri sendiri dalam bertugas," pungkas Iqbal.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan