News

Rusak Parah! Jalan Suka Karya Akan Segera Diperbaiki

SUARA PEKANBARU - Dinas Pekerjaan Umum dan Penataan Ruang (PUPR) Kota Pekanbaru, dalam waktu dekat segera memperbaiki kerusakan badan Jalan Suka Karya/Kualu di Kelurahan Tuah Karya, Kecamatan Tuah Madani.

"Memang kemarin sudah ada laporan warga ke kita soal kerusakan Jalan Suka Karya. Untuk itu dalam minggu ini kita akan kirim (tim) guna memperbaiki jalan tersebut," ujar Kepala Dinas PUPR Kota Pekanbaru Indra Pomi Nasution, Rabu (24/8).

Untuk tahap awal, sebut dia, badan Jalan Suka Karya yang mengalami kerusakan tersebut akan diperbaiki dengan cara ditambal terlebih dahulu sehingga bisa dilewati warga.

"Sementara kita perbaiki dulu pakai tambal sulam," ujarnya.

Selanjutnya untuk meningkatkan kualitas jalan, Dinas PUPR berencana melakukan pelapisan ulang atau overlay di Jalan Suka Karya yang terhubung langsung dengan Jalan HR Soebrantas.

"Nanti mau kita usulkan untuk overlay ini di tahun 2023," tutupnya.

Terpisah, Jefri, salah seorang warga setempat berharap agar Pemerintan Kota (Pemko) Pekanbaru segera memperbaiki kerusakan Jalan Suka Karya.

"Harapannya ya segera diperbaikilah jalan ini, karena banyak masyarakat yang setiap hari lewat di sini. Mudah-mudahan jalan yang rusak ini bisa segera bagus kembali," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan