News

37 Sapi ASN Pemprov Akan Disebar ke Kabupaten/Kota

 

SUARA PEKANBARU - Pemerintah Provinsi (Pemprov) Riau telah memastikan pendistribusian hewan sapi kurban untuk Hari Raya Iduladha 1444 H/2023. Sapi tersebut akan dibagikan ke sejumlah lokasi di kabupaten/kota di wilayah setempat.

Dikatakan Kepala Biro Kesejahteraan Rakyat (Kesra) Provinsi Riau, Zulkifli Syukur, sebanyak 37 ekor sapi kurban telah terkumpul dari Aparatur Sipil Negara (ASN) lingkungan Organisasi Perangkat Daerah (OPD) Pemprov Riau.

Sapi kurban ASN Pemprov Riau itu akan didistribusikan kepada masjid, maupun lembaga atau organisasi yang membutuhkan.

"Sapi kurban ASN Pemprov Riau itu sudah kita distribusikan ke pondok pesantren, masjid kabupaten/kota, termasuk masyarakat dan organisasi/lembaga yang membutuhkan sapi kurban," kata Zulkifli di Pekanbaru, Selasa (27/06/2023).

“Untuk sapi kurban, ASN Pemprov Riau menyumbang 37 sapi. Itu dari OPD di lingkungan Pemerintah Provinsi Riau. Sedangkan pelaksanaan pemotongan itu nanti disebar ke seluruh daerah," imbuhnya.

Zulkifli memastikan, bahwa sapi kurban yang diserahkan merupakan sapi terbaik yang telah dipastikan kesehatannya.  Pengelolaan sapi kurban di tiap daerah berjalan baik.

"Kami harapkan semua dinas terkait di daerah bisa membantu menjaga sapi-sapi kurban dengan baik," tuturnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan