News

Penghargaan Juru Mudi Angkutan Umum Teladan Pekanbaru Kembali Akan Digelar

 

SUARA PEKANBARU - Sejumlah pengemudi angkutan umum di Kota Pekanbaru mendapat kesempatan mengikuti Pemilihan Juru Mudi Angkutan Umum Teladan Kota Pekanbaru. Kegiatan ini untuk mewujudkan tertib berlalu lintas bagi para juru mudi angkutan umum.

"Jadi pada tahun ini kita menggelar pemilihan juru mudi angkutan umum teladan," terang Kepala Dinas Perhubungan Kota Pekanbaru Yuliarso.

Menurutnya, pemilihan Abdi Yasa teladan ini bakal diberikan para juru mudi angkutan umum di Kota Pekanbaru. Mereka yang mendapat apresiasi ini diharapkan bisa menjadi inspirasi bagi rekan seprofesi untuk tertib berlalu lintas.

Dirinya menyebut bahwa dalam kegiatan ini menghadirkan beberapa pembicara. Mereka memberikan materi jelang pemilihan juru mudi teladan di Kota Pekanbaru.

Ada pembicara dari Dinas Perhubungan Provinsi Riau dan Satlantas Polresta Pekanbaru. Lalu pembicara dari Dinas Kesehatan Kota Pekanbaru dan Jasa Raharja.

Yuliarso berharap rangkaian pemilihan Abdi Yasa Teladan Pekanbaru Tahun 2023 berjalan tanpa kendala. Ia juga berharap kegiatan ini bisa merubah pola pikir, sikap atau sudut pantang tentang profesi sebagi awak kendaraan.

Mereka yang menjadi awak kendaraan tentu diharapkan bisa lebih profesional dan berkualitas. Kegiatan ini juga untuk mewujudkan pelayanan jasa angkutan umum yang baik dan aman.

"Peserta yang lulus dalam seleksi tingkat kota nantinya akan mewakili Kota Pekanbaru di tingkat Provinsi Riau," paparnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan