News

3 Tiang Listrik Beton Roboh di Jalan Badak Tenayan

PEKANBARU - Intensitas hujan yang tinggi dan berhari-hari mengakibatkan tanah sekitar Jalan Badak Tenayan Raya menjadi lunak. Hal ini membuat 3 tiang listrik tumbang pada sore hari.

“Pada pukul 15.14 WIB petugas kami sedang melakukan pembenahan pada tiang, namun dikarenakan hujan di sore ini membuat tanah menjadi lunak ditambah jalan tersebut sering dilewati oleh kendaraan besar sehingga tiang pun roboh” ujar Himawan Sutanto selaku Manager PLN UP3 Pekanbaru.

Akibat tiang roboh tersebut, PLN UP3 Pekanbaru segera melakukan penormalan untuk meminimalisir pemadaman.


 
“Saat kejadian kami segera melakukan perpindahan penyaluran beban listrik sehingga untuk daerah jalan badak sudah 90% normal kembali” kata Himawan.

Petugas PLN UP3 Pekanbaru telah melakukan perbaikan pada tiang.

“Selain perpindahan penyaluran beban, kami melakukan perbaikan dengan menegakkan tiang baru sebagai pengganti tiang yang tumbang dan penarikan kabel listrik yang jatuh” tambah Himawan.

Demi pelayanan kepada masyarakat, PLN UP3 Pekanbaru akan segera menyelesaikan perbaikan dan bekerja tanpa henti.

“Kami bekerja tanpa henti untuk menyelesaikan perbaikan. Tidak lupa kami mohon maaf, dan sekaligus berharap serta berterima kasih kepada masyarakat sekitar Tenayan Raya untuk dapat bersabar dikarenakan adanya pekerjaan perbaikan tiang tumbang” tutup Himawan.*





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan