News

Tahniah! Gubri Syamsuar Raih Penghargaan PWI Riau Award 2023

 

SUARA PEKANBARU - Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar menerima menerima PWI Riau Award tahun 2023. Prosesi penyerahan penghargaan dilakukan langsung oleh Ketua PWI Pusat Atal S Depari Sembiring didampingi Ketua PWI Riau Zulmansyah Sekedang.

PWI Riau memberikan penghargaan atas partisipasi dan dukungan Gubri Syamsuar terhadap kontingen PWI Riau mengikuti Pekan Olahraga Nasional (Porwanas) 2022.

Kemudian, Gubri Syamsuar juga berpartisipasi dan mendukung pelaksanaan Uji Kompetensi Wartawan (UKW) PWI Riau 2022 dan menyukseskan Hari Pers Nasional (HPN) 2023.

Penghargaan tersebut diterima Gubri melalui Asisten 1 Sekdaprov Riau, Masrul Kasmy pada puncak peringatan Hari Pers Nasional (HPN) tingkat Provinsi Riau di Kota Tembilahan, Kabupaten Inhil, Sabtu (27/5/2023) malam.

Tampak hadir Bupati dan Wali Kota se-Riau, pengurus dan anggota PWI se-Riau, unsur Forkopimda dan Pejabat di lingkungan Pemkab Inhil, dan para undangan lainnya.

 

Gubernur Riau (Gubri) H Syamsuar dalam sambutannya yang disampaikan melalui virtual menyampaikan, diperlukan dukungan insan pers untuk memerangi berita hoaks dan media abal-abal. Begitu juga peran Dewan Pers dalam melakukan verifikasi untuk menentukan media dan wartawan yang benar dan abal-abal.

"Memasuki tahun politik ini media harus mendorong pelaksanaan Pemilu agar berjalan jujur dan adil serta dalam suasana aman dan damai, dalam upaya meneguhkan rasa persatuan dan kesatuan Indonesia," ucapnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan