News

Kembali Didoakan Masyarakat Jadi Pj Walikota Pekanbaru, Ini Respon Muflihun bg

 

SUARA PEKANBARU - Penjabat (Pj) Walikota Pekanbaru Muflihun S.STP M.AP, mengaku terharu atas banyaknya doa dan dukungan dari masyarakat terhadap dirinya untuk kembali memimpin Ibukota Provinsi Riau satu tahun ke depan.

Untuk itu, ia menyampaikan ucapan terima kasih atas kepercayaan yang diberikan tersebut baik oleh masyarakat, tokoh agama, tokoh masyarakat, akademisi, paguyuban, serta RT dan RW.

Dukungan yang didapatkan Muflihun sendiri tak terlepas dari kinerjanya dalam memimpin Kota Pekanbaru sejak satu tahun terakhir. Berbagai persoalan kota seperti sampah, banjir dan jalan rusak secara berangsur sudah mulai teratasi.

Tidak hanya itu, program kerja yang disusunnya juga langsung bersentuhan dengan masyarakat di antaranya pelayanan kesehatan 24 jam, bantuan beasiswa, santunan kematian, serta bantuan subsidi pinjaman bank bagi pelaku UMKM.

Kinerjanya dalam memimpin Pekanbaru pun diakui Pemerintah Pusat. Dari beberapa kali evaluasi yang dilakukan Kementerian Dalam Negeri, Muflihun selalu masuk lima besar Pj kepala daerah berkinerja baik.

Karena dinilai mampu melaksanakan program-program yang telah dicanangkan saat awal menjabat sebagai Pj Walikota Pekanbaru, hal itu pula yang lantas membuat banyak pihak kembali mendukungnya sebagai Pj Walikota Pekanbaru untuk satu tahun ke depan.

"Alhamdulillah, banyak dukungan dari masyarakat untuk saya kembali menjadi Pj Walikota Pekanbaru. Ini membuat saya terharu," ujarnya, Sabtu (6/5).

"Jujur saya terharu. Banyak saya baca di media soal adanya dukungan itu. Bahkan ada juga yang menyampaikan langsung ke saya. Ini suatu kehormatan juga bagi saya, untuk itu saya mengucapkan terima kasih. Saya terharu atas doa dan dukungan dari seluruh masyarakat Pekanbaru," ulas Muflihun.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan