News

Rekayasa Lalulintas Jalan Parit Indah Akan Diberlakukan Minggu Ini

 

SUARA PEKANBARU - Dinas Perhubungan (Dishub) Kota Pekanbaru, akan tutup ruas Jalan Parit Indah mulai minggu ini. Penutupan seiring pekerjaan perbaikan jalan yang dilakukan Dinas PUPR Pekanbaru.

Kepala Dishub Kota Pekanbaru Yuliarso mengatakan, pihaknya akan melakukan rekayasa lalu lintas terkait akan dilakukannya perbaikan jalan Parit Indah, Kecamatan Bukit Raya Pekanbaru.

"Nantinya, akan dilakukan rekayasa lalulintas per segmen. Dan nanti akan kami sampaikan lokasinya dimana-mana saja. Yang jelas, untuk mobil angkutan barang, sudah kami arahkan ke jalur lintas timur dan pasir putih dan keluar di Jalan Kaharuddin Nasution," kata Yuliarso, Rabu (3/5).

Menurutnya, untuk mobil-mobil angkutan orang seperti mobil pribadi dan segala macamnya itu nanti per segmen dialihkan ke jalan alternatif. Pengendara dialihkan ke jalan yang terdekat.

"Kalau kendaraan pribadi itu tujuannya adalah menuju ke tempat tinggal tempat kediaman mereka masing-masing. Jadi harus kita rekayasa lah jalan alternatif yang terdekat. Direncanakan akan dilaksanakan dalam minggu ini karena ini sudah dilakukan konsolidasi dengan pihak ketiga pemenang lelang. Jadi kemungkinan paling lambat minggu depan sudah dilakukan. Untuk pekerjaan itu dari dinas PUPR. Kalau kami Dishub sifatnya hanya menunggu saja," jelasnya.





[Ikuti Terus Suarapekanbaru.com Melalui Sosial Media]






Tulis Komentar

Untuk Berbagi Berita / Informasi / Peristiwa
Silahkan SMS ke nomor HP : 0813-6567-1385
atau email ke alamat : [email protected]
Harap camtumkan detail data diri Anda
Pengutipan Berita dan Foto, Cantumkan Suarapekanbaru.com Sebagai Sumber Tanpa Penyingkatan